Tuesday, May 19, 2015

Body Rafting Di Wisata Alam Sinjang Lawang Pangandaran

Body Rafting Sinjang Lawang 5
Goa Lanang Sinjang Lawang Pangandaran - Di bagian selatan Jawa Barat Indonesia terdapat kawasan pantai yang memiliki pesona alam yang menakjubkan, pasti anda pernah mendengar Kwasan Wisata Pangandaran, Pangandaran sendiri adalah Kabupaten baru yang terbentuk dari pecahan Kabupaten Ciamis Jawa Barat.
Goa Lanang Sinjang Lawang - Pangandaran
Beberapa waktubelakangan ini, di Pangandaran bermunculan objek-objek wisata baru yang tersebar di wilayah Kabupaten Pangandaran. Dan salah satunya yang sangat menarik pehatian adalah Wisata Alam Sinjang Lawang yang terletak di Dusun Parinenggang Desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, wisata alam ini di gadang-gadang memiliki pesona melebihi Green Canyon yang terletak di Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, yang jika anda pernah berkunjung ke Pangandaran pastinya pernah singgah di ataupun hanya mendengar nama tersebut.

Yang harus digaris bawahi ketika TookMe.Asia berkunjung ke sana, untuk menuju ke lokasi Wisata Alam Sinjang Lawang masih memerlukan waktu yang cukup lama karena fasilitas jalan dan transportasi yang belum memadai, sontak masih menjadi PR besar bagi PEMDA Kab. Pangandaran sendiri.

Namun yang penting setelah semua kelelahan terbayar lunas ketika tiba di lokasi, melihat alam yang masih alami dan jarang terjamah perasaan ngeri dan takjub bercampur menjadi sensasi yang terasa unik.
Pintu Masuk Wisata Alam Sinjang Lawang Pangandaran
Foto diatas adalah pintu masuk dari Objek Wisata Alam Sinjang Lawang Pangandaran, terlihat sekali bahwa alam disana masih asli dan bisa dibilang belum terjamah tangan jahil manusia, sehingga bisa merefresh mata kita yang penuh dengan kesibukan duniawi (sok iye nih).

Lanjut bray!!! dari pintu masuk tersebut ke lokasi utama yaitu terdapat sebuah Goa yang bernama Goa Lanang di dalam sana kita bisa memilih 2 cara, pertama anda bisa berjalan kaki sambari melihat pemandangan hutan alam yang masih asri atau anda bisa menuju kesana sambil Rafting, hmmm bahasa kerennya tuh "malidkeun karep di walungan", berikut ini adalah foto-foto admin yang ber-rafting ria bersama teman-teman:

Body Rafting Sinjang Lawang
Body Rafting Sinjang Lawang 2
Body Rafting Sinjang Lawang 3
Body Rafting Sinjang Lawang 4

Pasti penasaran kan lihat foto-foto diatas, petualangan masih belum berakhir man!!! Arus sungai ini akhirnya menghantarkan kami ke sebuah goa alam yang dialiri sungai di dalamnya, berikut ini penampakannya :
Pangandaran Beach
Mulut Goa Lanang Sinjang Lawang Pangandaran
Foto Bareng Di Mulut Goa Lanang Sinjang Lawang
Foto Bareng Sinjang Lawang Pangandaran
Di Dalam Goa Lanang Sinjang Lawang
Cahaya Dari Langit-langit Goa
Body Rafting Di Sungai dalam Goa
Berfoto di Goa Sinjang Lawang
Berfoto Lagi Om
Kalo dilihat sih serem juga ane masuk ke situ ya?!

Pasti penasaran kan pengen nyobain Body Rafting di Sinjang Lawang Pangandaran, semoga informasi yang Tookme.asia berikan bisa bermanfaat buat Travelers semuanya, sampai jumpa di petualangan kita selanjutnya, ke mana lagi ya??

0 comments

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan sopan dan tetap menjaga etika, komentar yang mengandung iklan, pornografi, pelanggaran HAM, rasis dan link hidup kemungkinan besar tidak akan kami tampilkan, terima kasih.